Wisata Seru Di Pulau Harapan

Spread the love

Musim liburan merupakan saat yang tepat untuk dihabiskan bersama keluarga ataupun teman tersayang. Setelah lelah bekerja, tentu saja sudah saatnya kalian melepas penat dengan mengambil paket wisata Pulau Harapan ataupun berwisata ke tempat lainnya.

Tentunya kalian paham jika berlibur akan membutuhkan yang namanya uang. Namun untuk mendapatkan liburan yang asyik dan seru kalian bisa mendapatkannya di Indonesia. Bahkan wisata di Indonesia tergolong murah salah satunya jika kalian pergi ke Pulau Harapan di Kepulauan Seribu.

Alasan Harus Ke Pulau Harapan

Bagi beberapa orang nama pulau ini terdengar sedikit asing, akan tetapi Pulau Harapan ini nyatanya sangat menarik untuk kalian kunjungi karena potensi wisatanya yang luar biasanya. Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa Pulau Harapan wajib dikunjungi.

  1. Suasana pulau asri

Seperti yang kalian ketahui jika Kepulauan Seribu untuk sektor pariwisatanya masih dalam tahap pengembangan sehingga berdampak pada beberapa pulaunya tidak mendapatkan perhatian termasuk Pulau Harapan.

Pulau ini belum banyak tereksplorasi sehingga menyebabkan banyak keindahan yang belum diketahui dari Pulau Harapan. Kondisi alam sekitarnya tergolong masih sangat alami dan ini menjadi suatu daya Tarik tersendiri untuk kalian kunjungi pada saat liburan.

  1. Jelajah pulau

Pulau ini secara geografis terletak berdekatan dengan beragam pulau kecil yang lain. Jadi kegiatan menjelajah beragam pulau tadi menjadi suatu pengalaman yang menarik. Untuk melakukan penjelajahan kalian bisa menyewa kapal ataupun mengambil paket wisata Pulau Harapan yang menyediakan fasilitas untuk mengeksplorasi tempat-tempat tersebut.

  1. Pemandangan bawah laut

Spot snorkeling disekitaran Pulau Harapan sangat menarik karena lautnya bersih dikarenakan tidak ada pencemaran sampah. Walaupun kalian tetap harus berhati-hati karena terdapat biota laut yang tergolong berbahaya seperti ikan batu serta bulu babi.

  1. Hutan bakau

Tidak hanya keindahan bawah lautnya yang bisa dinikmati, namun tentu saja hijaunya hutan bakau bisa kalian jelajahi. Terdapat banyak pohon bakau yang terletak pada ujung pulau menjadi daya Tarik tersendiri, jangan lupa juga untuk menikmati sunset di Pulau Harapan.

Keuntungan Menggunakan Paket Wisata

Untuk pergi ke Pulau Harapan salah satu caranya dengan mengambil paket wisata. Berlibur dengan cara ini tentunya memberikan banyak keuntungan. Adapun beberapa keuntungan yang bisa kalian ketahui yaitu.

  1. Menambah koneksi pertemanan

Jika kalian mengikuti open trip itu artinya kalian akan bertemu dengan banyak orang baru. Hal ini tentu saja berguna untuk bisa mengenal orang lain sehingga memperluas koneksi pertemanan. Bahkan jika beruntung melalui open trip tadi kalian bisa membuat suatu komunitas wisatawan sendiri.

  1. Lebih murah biaya

Jika kalian merencanakan liburan bersama dengan keluarga besar tentu saja paket wisata akan menawarkan biaya yang jauh lebih murah. Bahkan dengan mengambil paket wisata, kalian tidak perlu untuk mengeluarkan berbagai biaya untuk hal-hal yang tidak dibutuhkan.

Hal itu tentunya karena semua biaya yang dibutuhkan sudah terinci sehingga tidak diperlukan biaya tambahan lain. Kendati demikian kalian juga harus menyiapkan uang tambahan yang berguna untuk kebutuhan pribadi.

  1. Tidak susah mencari informasi wisata

Keuntungan lain tentunya kalian menjadi lebih hemat dalam mengumpulkan informasi seputar lokasi wisata. Untuk kalian yang baru pernah datang ke Pulau Harapan tentunya harus mengumpulkan informasi seputar tempat wisata, akomodasi dan transportasi yang ada di sana.

Hal semacam itu tentunya akan sangat menguras tenaga, namun lain ceritanya jika kalian mengambil paket wisata Pulau Harapan. Kalian cukup memilih paket yang diinginkan dan biaya yang dibutuhkan, sehingga kalian tidak perlu pusing memikirkan hal lainnya seperti akomodasi, transportasi, makan dan juga hal-hal lain yang berkaitan dengan liburan.