Pulau Tersembunyi Indonesia Ini Wajib Anda Kunjungi

Spread the love

Sebentar lagi liburan akan tiba. Apakah Anda sudah merencanakan destinasi liburan? Tahukah Anda, ternyata Indonesia memiliki cukup banyak pulau tersembunyi yang jarang diketahui tetapi menyimpan pesona wisata yang sangat indah.

Salah satunya Anda dapat mencoba paket wisata Pulau Pramuka. Bagi Anda yang memiliki jiwa traveller Anda pasti penasaran dengan tempat-tempat baru yang seru untuk liburan. Nah pulau-pulau tersembunyi ini sangat cocok untuk Anda coba kunjungi.

Pulau-Pulau Tersembunyi Nan Indah

Selain masih sepi, belum banyak diketahui orang banyak. Pulau ini memiliki sejuta pesona yang wajib Anda jelajahi. Apa saja pulau-pulau tersembunyi itu?

  • Pulau Manimbora

Pulau ini terletak di Kalimantan Timur. Seperti yang diketahui, Indonesia memiliki banyak gugusan-gugusan pulau. Pulau-pulau besarnya pun memiliki sumber daya alam yang memukau.

Karena termasuk negara maritim, Kalimantan menjadi salah satu pulau yang banyak wilayahnya belum terjamah. Pulau Manimbora adalah salah satu pulau tersembunyi yang memiliki bentuk unik. Anda pasti tidak asing dengan pulau kecil yang ada di kartun Spongebob Squarepants bukan?

Nah bentuk pulau ini sangat mirip dengan yang ada di kartun tersebut. Karena kecil, pulau ini dapat Anda jelajahi hanya dalam waktu 10 menit saja.

  • Pulau Sangalaki

Masih sama terletak di Kalimantan Timur, pulau ini memiliki ukuran yang lebih luas dibanding Manimbora. Jika Anda mengunjungi pulau ini Anda akan disuguhi dengan pepohonan dan laut yang indah. Anda akan dengan mudah bertemu ikan pari manta di sana.

Namun jangan lupa Anda harus mempersiapkan fisik yang kuat jika akan menjelajahi pulau tersembunyi. Karena tempatnya tersembunyi, tentu tempatnya cukup jauh dari jangkauan keramaian.

  • Pulau Kangean

Pulau selanjutnya ada di Pulau Jawa yang terletak di Madura. Meski sudah lumayan ramai, namun pulau kangean masuk ke dalam pulau tersembunyi yang memiliki keindahan laut yang jernih. Di pulau ini, Anda dapat menikmati snorkeling dan olahraga air lainnya.

  • Pulau Pramuka

Bagi Anda anggota Pramuka pasti sudah tidak asing lagi dengan pulau yang satu ini. Pulau ini berada di Kepulauan Seribu. Ya, pulau ini bernama Pramuka karena banyak kegiatan kepramukaan dilakukan di pulau ini.

Bagi Anda yang masih penasaran dengan Pulau Pramuka dan ingin mengetahui paket wisata Pulau Pramuka, simak berikut ini.

Keindahan Tersembunyi Pulau Pramuka

Jika Anda ingin mengunjungi Pulau Pramuka, lebih baik Anda menggunakan paket wisata. Mengapa harus menggunakan paket wisata? Karena banyak keuntungan yang akan Anda dapat dengan paket satu ini.

Bagi Anda yang belum pernah mengunjungi Kepulauan Seribu, paket wisata Pulau Pramuka sangat cocok untuk Anda gunakan karena akan menghemat biaya liburan Anda. Apa saja yang ditawarkan di paket ini?

  • Paket standar

Paket standar ditawarkan untuk paket berwisata 2 orang hingga 100 orang. Untuk paket termurah yang berlaku untuk 20 hingga 100 orang seharga 380 ribu dan yang termahal 870 ribu untuk 2 orang.

  • Paket lengkap

Sedangkan untuk paket lengkap, paket termurah sebesar 400 ribu yang berlaku untuk 20 sampai 100 orang dan yang paling mahal berlaku untuk paket 2 orang yaitu sebesar 900 ribu.

Dengan paket wisata Pulau Pramuka ini, Anda akan mendapatkan fasilitas biaya transport PP menggunakan kapal menuju pulau, penginapan, biaya wisata, makan, pemandu, kamera underwater, dan permainan olahraga air. Sangat menarik bukan? Jadi, tunggu apalagi ayo segera kunjungi Pulau Pramuka.